You’re Invited to

The Wedding Of

Ayu & Sayuti
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
*Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama / gelar.

Ayu & Sayuti

Sabtu, 22 Januari 2022

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Kedua Mempelai

Ayu Novia

Putri Pertama dari Bapak Tarmudi &
Ibu Eti Widyawati

Dengan

Muhammad Suci Sayuti N

Putra Ketiga dari Bapak Sucipto &
Ibu Ernawati Tanjung

Insya Allah Acara Akan Dilaksanakan Pada

Sabtu, 22 Januari 2022

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Jumat, 21 Januari 2022

Jl Naga Sakti Perumahan Griyo Puspito No. I14

Resepsi Perikahan

Sabtu, 22 Januari 2022

11.00 WIB - Selesai

Jl Naga Sakti Perumahan Griyo Puspito No. I14

Gallery Foto

"Dan Diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir"

(Surat Ar-Ruum:21)

Ucapan & Konfirmasi Kehadiran

Berikan Doa / Ucapan Terbaik Untuk Kami

Segala komentar dan tulisan yang anda berikan adalah cerminan dari diri pribadi Anda! Terima kasih...

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan untuk mematuhi protokol kesehatan. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Sebagai ungkapan tanda kasih, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i ingin memberikan kado, bisa dikirimkan melalui transfer ke amplop digital kami di bawah ini :

Silahkan transfer ke rekening BNI
a.n Ayu Novia

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang telah berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami berdua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kami Yang Berbahagia

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Bapak Tarmudi &
Ibu Eti Widyawati

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Bapak Sucipto &
Ibu Ernawati Tanjung

Undangan Pernikahan Digital Created By Rafa

52 Responses

  1. Malam Pertama digunakan yah… lingerie yg kita beli sama” tapi malah kamu gunakan bersama sayuti 😭😭😭😭

  2. Haiii dear…..
    Happy wedding!!!
    Selamat menempuh hidup baru.
    Aku senang kali ditahun 2022 ini kamu akhirnya berganti status menjadi seorang istri. Semoga kamu dan suami cepat diberi momongan yaaa🤗🤗🤗. Cuman mau ngingetin jangan ganas dimalam pertamanya🤭🤭. I’m happy for you ❤️❤️

  3. Selamat ya ayu Kalemeng,semoga lancar sampai hari H,dan semoga berbahagia selalu..amin ya allah😇
    Dan jgn lupa ayu malam ke 2 nya nginap di mutiara😜

  4. STILL CANT BELIEVE BUT IT’S KINDA REALLLL?😭😭 ga nyangka ajaa ayu, kita kepisah sejak lulus smp dan sampe skrg belum ketemu. Dikabarin udah nikah, huhu bener2 terharu sekaligus seneng buat Ayu & pasangan. Hope you both can take wonderful journey ahead. Together til jannah ya ayyy&husband to be🌻🌻

  5. Gak nyangka ya piaw akhirnya Sayuti bisa menerima kau yg gak ada kelebihan dan memiliki banyak kekurangan. Kirimin video malam pertama kau ke wa yaaa

  6. Arghhhh ni anak sekali dm langsung sebar undangan ajee. Happy Wedding ayuuu temen sebangku jaman smp🥰 sakinah, mawadah, warahmah yaaa. Maaf belom bisa dateng kesana, tar kadonya ku kirim kok. Lancar sampai hari-H sayang🥰🥰

  7. Alhamdulillah, barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga lancar sampai hari H ya yu. Bahagia selalu buat ayu dan calon suami..

  8. Alhamdulillah ya, nikah juga akhirnya setelah beberapa drama yg kau peran kan di hidup kau dan udah beberapa kali ganti pasangan akhirnya baliknya ke yg lama juga:” jangan lupa undang aku pas mau bulan madu ya piaw aku ga ganggu kok aku cuman ikut liburan aja. Jangan cerita ke aku gimana malam pertama kau! Semoga langgeng sama tua,aamiin😇 semoga setelah nikah masak nasi ga gosong lagi ya piaw:” nnti kurus bg sayuti:”✌🏻

  9. Camattt ena enaa yaa piaww🥲🥲 akhirnya nikah jugakk yaa, ga nonton sendirian lagii yaayyy, ga ngajak” kami lagi nontonnya, dah ada teman praktek🙃🙃 tunjukan keganasan mu🐒

  10. Semoga ayu dan pasangan mendapatkan pernikahan yang sakinah mawadah warohmah,diberikan keturunan yang Soleh dan Soleha,bahagia dunia akhirat aminnnn, sekali lagi selamat ya yu🙏🏻🙏🏻😊😊

  11. Setelah kita lalui bersama. Kamu pergi meninggalkanku bersama sayuti. Sungguh terlaluuuu 😮‍💨. Sukses nikahannya. Jangan lupa perbanyak makan dan jamu 🤣

  12. Bismillah, MasyaAllah ayuuuuuu kuu , Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ,, lancar yaaa acaranya , maaf gabisa hadir di hari special nyaa , lantaran kita jauh , kk stay di tangsel skrg 🥺 , semua doa baik2 yaa ayuuu ☺️😘 , Barakallahufiikum 🌹🌹

  13. Ayuuu,ingat ya dirimu sudah hampir mendekati menyempurnakam agamamu,sebentar lagi dirimu akan menjadi istri,jadila istri yang sholehaa,mencintai kekurangan bukan mencintai kelebihan.karna itu kunci berumah tangga.sedihh ngetik nya karna ada juga akhirnya temen ku yang ngerasain berumah tangga juga ke aku wkwkwkwk

  14. Semoga lancar sampai hari H beb🤗 menjadi keluarga yg sahkina mawadah warohma. Aamiin😇 maaf gak bisa menghadiri acara. Tegal – riau😁 salam rindu dari defan family😍

  15. Selamat ya piaw. Semoga dilancarkan semuanya. Aamiin ya Allah.
    Nantik cerita ya malam pertama nya gimana haha

  16. Happy Wedding Ayu and Sayuti. Semoga lancar sampai hari H. Sakinah, mawadah warohmah, bahagia dunia akhirat dan sampai tua. Happy for you both! ✨🥳☺️💕

  17. Ndut selamat yaa
    semoga samawa
    bahagia terus
    makasih juga udah jadi teman aku waktu kuliah
    yg terbaik buat kau ndut

  18. Selamat untuk Sayuti dan Ayu semoga menjadi keluarga ya sakinah mawadah warohman dan semoga cepat dapat momongan😊

  19. Wahh🥰selamat yaa yuu💐🥳💋
    Samawaa yaa..berkah pernikahaannya..semoga cepat dpat momongan😇🤲

Leave a Reply

Your email address will not be published.